One Piece Live Action Tayang 8 Episode di Netflix, Ini Sinopsisnya! | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

One Piece Live Action Tayang 8 Episode di Netflix, Ini Sinopsisnya!



Redaksibaru.id – One Piece Live Action resmi tayang di Netflix mulai hari ini, Kamis (31/8/2023). Dalam serial One Piece Live Action yang tayang di Netflix musim pertama ini, mereka menayangkan delapan episode sekaligus.

Penasaran dengan sinopsis dan judul tiap episode One Piece Live Action yang tayang di Netflix? Yuks simak pembahasan berikut!

Episode 1: Awal Romansa

Mimpi menjadi Raja Bajak Laut dengan menemukan harta karun One Piece, membuat Monkey D Luffy memulai perjalanannya untuk mencari kru setia dalam mengarungi lautan luas nantinya.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Luffy mengawali perjalanannya saat membantu Koby, seorang bocah yang dipaksa menjadi budak oleh sekelompok bajak laut untuk bebas dari situasi yang tak diinginkan itu.

Setelah bebas, Luffy tiba di Shells Town. Di sana, ia bertemu dengan Roronoa Zoro, pemburu bajak laut terkenal.

Di tempat yang sama Luffy juga bertemu dengan “sang kucing pencuri”, yap! Nami. Akhirnya ketiganya pun membentuk sebuah aliansi.

Pada episode pertama One Piece Live Action yang tayang di Netflix ini, disutradarai oleh Marc Jobst, serta skenario TV oleh Matt Owens dan Steven Maeda.

Episode 2: Pria Bertopi Jerami

Pada episode kedua ini, Luffy dan kawan-kawan memiliki peta Grand Line. Pastinya peta ini berhasil dimiliki berkat keulungan sang kucing pencuri guys.

Tak disangka, kepemilikan peta itu justru membuat kelompok Luffy menjadi incaran dari salah satu bajak laut badut Buggy.

Alhasil mereka sempat tertangkap dan dipenjara di pulau yang diduduki oleh Buggy.

Sementara itu Koby menunaikan cita-citanya. Ia telah bergabung dengan marinir dan membuktikan keberaniannya di hadapan Garp.

Pada episode kedua One Piece Live Action yang tayang di Netflix ini, disutradarai oleh Marc Jobst dan ditulis oleh Ian Stokes.

Episode 3: Jangan Membual

Kelompok Luffy, Zoro, dan Nami tiba di Kampung Syrup.

Di sana, mereka bertemu Usopp, penduduk lokal yang memperkenalkan kelompok itu dengan Kaya, pewaris galangan kapal yang sakit-sakitan dan dirawat oleh tiga staf rumah yang arogan.

Wakil Laksamana Garp, seorang Marinir yang perkasa, mulai mencari Luffy dengan bantuan Koby.

Pada episode ketiga One Piece Live Action yang tayang di Netflix ini, disutradarai oleh Emma Sullivan, serta ditulis oleh Matt Owens dan Damani Johnson.

Episode 4: Bajak Laut Datang

Luffy, Zoro, dan Nami bertarung untuk masuk ke rumah mewah Kaya, yang sekarang berubah menjadi penjara.

Usopp meminta bantuan Koby, Helmeppo, dan Marinir untuk membebaskan Kaya dari Kuro.

Luffy akhirnya mendapatkan kapal impiannya sementara Garp makin dekat untuk mencegah cucunya itu menjadi bajak laut.

Serial pada episode ini disutradarai oleh Emma Sullivan, ditulis oleh Tiffany Greshler dan Tom Hyndman.

Episode 5: Bersantap di Baratie!

Kemampuan Luffy dan kelompoknya diuji saat mereka bertarung bersama di lautan. Mereka tiba di Baratie, sebuah restoran terapung, dan bertemu Sanji, koki muda yang menyukai santapan mewah.

Duel para bajak laut di dermaga pun mengejutkan kelompok Luffy.

Pada episode kelima One Piece Live Action yang tayang di Netflix ini, disutradarai oleh Tim Southam. ditulis oleh: Laura Jacqmin.

Episode 6: Koki dan Chore Boy

Kelompok Luffy disergap oleh ancaman tak terduga. Setelah pertarungan sengit di Baratie, Sanji akhirnya mengikuti impiannya, sementara anggota kru lainnya memperlihatkan sifat aslinya.

Disutradarai oleh Tim Southam. serta ditulis oleh Steven Maeda dan Diego Gutierrez.

Episode 7 Gadis Bertato Hiu Gergaji

Petualangan kelompok Luffy berlanjut ke desa Kokoyashi yang dikuasai oleh bajak laut Arlong.

Seluruh kru pun datang untuk menolongnya menghadapi musuh yang begitu ditakuti olehnya.

Disutradarai oleh Josef Wladyka. Ditulis oleh Tiffany Greshler & Ian Stokes and Allison Weintraub & Lindsay Gelfand.

Episode 8: Yang Terburuk di Timur

Kru bajak laut baru telah lahir! Pada episode ketiga One Piece Live Action yang tayang di Netflix ini, disutradarai oleh Josef Wladyka. Ditulis oleh Matt Owens dan Steven Maeda. []

Komentar