Anti Ribet! Hyundai Hadirkan Layanan Service Online | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

Anti Ribet! Hyundai Hadirkan Layanan Service Online



Redaksibaru.id – PT Hyundai Motor Indonesia (HMID) terus meningkatkan layanan purna jual dengan semakin memanjakan pelanggan setia. Salah satunya dengan meluncurkan layanan service online yang dapat dinikmati pelanggan tanpa harus keluar rumah atau antri di bengkel.

Layanan servis online inovatif ini memungkinkan pelanggan merawat kendaraan dengan mudah dan nyaman. Langkah ini menegaskan komitmen Hyundai dalam memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik dengan memanfaatkan teknologi digital terkini.

“Dengan memanfaatkan teknologi digital, kami ingin memberikan pengalaman perawatan kendaraan yang praktis dan modern bagi pelanggan kami. Layanan ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk memberikan layanan berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital ini.” Head of Service and Planning Startegy PT HMID, Suprayetno dalam Media Workshop yang digelar, Selasa (16/5).

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Suprayetno mengatakan, layanan servis online Hyundai Indonesia memang dirancang untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada pemilik kendaraan Hyundai di seluruh Indonesia. Pelanggan dapat mengakses layanan ini melalui situs web resmi Hyundai Indonesia atau melalui aplikasi seluler yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Salah satu keunggulan utama layanan ini adalah kemampuannya untuk menjadwalkan perawatan kendaraan dengan mudah. Pelanggan dapat memilih tanggal, waktu, dan lokasi perawatan sesuai kebutuhan mereka, tanpa harus mengunjungi bengkel secara fisik.

“Setelah jadwal terkonfirmasi, teknisi Hyundai Indonesia akan datang ke lokasi yang ditentukan oleh pelanggan untuk melakukan perawatan yang diperlukan,” kata

Layanan servis online Hyundai Indonesia juga menawarkan layanan darurat 24 jam yang siap membantu pelanggan dalam situasi mendesak. Jika terjadi masalah di jalan, pelanggan dapat menghubungi pusat layanan Hyundai Indonesia untuk mendapatkan bantuan.

“Tim darurat yang terlatih akan segera ditugaskan untuk memberikan bantuan dan melakukan perbaikan sementara jika memungkinkan,” kata.

Dalam upaya meningkatkan komunikasi antara pelanggan dan teknisi, Hyundai Indonesia menyediakan fitur obrolan langsung melalui aplikasi seluler atau situs web.

Pelanggan dapat mengajukan pertanyaan tentang masalah kendaraan mereka atau mendiskusikan perawatan yang diperlukan dengan teknisi Hyundai Indonesia yang berpengalaman.

Melalui fitur layanan service online ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan informasi yang akurat dan saran langsung dari para ahli, meningkatkan transparansi dan kepercayaan antara pelanggan dan merek.

https://www.instagram.com/reel/CnWDIX3rRQW/?igshid=NTc4MTIwNjQ2YQ==

Layanan servis online Hyundai Indonesia telah tersedia di seluruh jaringan bengkel resmi Hyundai di Indonesia. Hyundai Indonesia juga berencana untuk terus meningkatkan layanan ini dengan menghadirkan lebih banyak fitur dan inovasi yang sesuai dengan perkembangan teknologi terbaru.

Tertarik menjadi salah satu pelanggan Hyundai? Simak dulu ulasan mengenai salah satu produk terbaru Hyudai berikut ini!

 

Komentar