Peringati HUT 21 Tahun Partai Demokrat, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

Peringati HUT 21 Tahun Partai Demokrat, Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran



Gowa – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun yang ke 21 tahun, Partai Demokrat memberikan bantuan kepada korban kebakaran di dusun Bontorea, Desa Pallangga dan di Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa.

Pemberian bantuan ini kepada korban kebakaran dipimpin langsung oleh Hj Rismawati Kadir Nyampa selaku wakil ketua DPD Partai Demokrat Sulsel bersama sejumlah kader partai Demokrat.

Hj Risma Kadir Nyampa bersama kader partai Demokrat foto bersama korban kebakaran

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Bantuan yang diberikan oleh partai Demokrat ini kepada warga korban kebakaran di dua tempat di Kecamatan Pallangga yakni berupa sembako dan uang.

Hj Risma Kadir Nyampa berharap bahwa bantuan yang disalurkan ini bisa meringankan beban korban kebakaran tersebut.

“Hari ini kami dari partai Demokrat DPD Sulsel menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran diduga tempat yang ada di Kecamatan Pallangga, mudah-mudahan bantuan kami ini bisa meringankan beban warga yang menjadi korban dalam kebakaran ini,” katanya.

“ini juga salah satu kegiatan partai Demokrat dalam kegiatan ulang tahunnya yang ke 21 tahun selain ada beberapa lagi kegiata yang dilaksanakan diberbagai tempat,” lanjutnya.

Daeng Tuju, korban kebakaran, mengutarakan terima kasih atas bantuan yang diberikan tersebut.

“Bersama keluarga mengucapkan terima kasih banyak kepada partai Demokrat yang peduli kepada kami yang tertimpa musibah dan semoga partai Demokrat tetap jaya dan sukses selalu kedepannya,” ucapnya.

Perlu diketahui bahwa kebakaran yang terjadi di dusun Bontorea desa Pallangga kabupaten Gowa kemarin diduga akibat arus pendek listrik yang mengakibatkan tiga rumah warga terbakar, satu di antaranya ludes dilalap si jago merah. []

Dedy Syukur/Sandi

Komentar