DPMPTSP Gelar FGD, Bahas soal Potensi dan Peluang Investasi | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

DPMPTSP Gelar FGD, Bahas soal Potensi dan Peluang Investasi



BANTAENG, REDAKSIBARU.ID — Dinas Penanaman Modal Dan PTSP (DPMPTSP) Kabupaten Bantaeng Gelar Fokus Group Discussion (FGD) guna menyediakan data dan informasi potensi dan peluang investasi untuk memudahkan calon investor di kabupaten Bantaeng. FGD itu digelar di Aula Pertemuan Hotel Kirei, Kamis (14/7/2022) kemarin.

Kepala Bidang Perencanaan Pengembangan Iklim Penanaman Modal sekaligus ketua panitia Fokus Group Discussion, Hj Fitriani mengatakan, terpenuhinya data potensi investasi sangat urgent pada pemanfaatan investor-investor yang akan menanamkan Saham di Bantaeng.

“Terpenuhinya data potensi investasi kabupaten Bantaeng, di mana itu sangat urgent untuk pemanfaatan pada investor-investor yang akan menginvestasikan sahamnya di kabupaten Bantaeng,” Kata Fitriani.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dia menjelaskan, FGD ini sebagai bahan dasar untuk menginformasikan kepada calon-calon invstor di Bantaeng, serta memudahkan dalam menentukan pilihan potensi investasi di kabupaten Bantaeng.

“Dengan adanya FGD itu suatu bahan untuk kami menginformasikan kepada calon investor ke kabupaten Bantaeng sebagai dasar untuk menanamkan saham di kabupaten Bantaeng,” pungkasnya. []

Komentar