Pelaku Pembusur di Bantaeng dalam Pencarian Polisi | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

Pelaku Pembusur di Bantaeng dalam Pencarian Polisi



Bantaeng, Redaksibaru.id – Saat ini tim Reskrim Polres Bantaeng memburu pelaku pembusuran yang belum lama ini terjadi. Hal tersebut disampaikan Kapolres Bantaeng, AKBP Andi kumara, SH SIK, MSI melalui pesan suara, Kamis, 12 Mei 2022.

Sebagaimana diketahui, pembusuran atau aksi kriminal menggunakan senjata tajam serupa panah kecil dengan menggunakan besi yang sudah ditajamkan sebagai anak panah merenggut nyawa seorang pemuda di Bantaeng.

Busur atau anak panah dari besi tersebut menancap di dada seorang pemuda yang tengah bersantai bersama seorang rekannya di bilangan Kampung Be’Lang, Kecamatan Bissappu, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Korban yang merupakan warga sekitar segera dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong. Menurut keterangan kejadian berlangsung sekitar pukul 10 malam.

“Satreskrim sudah melakukan penyelidikan dari semalam hingga subuh mengumpulkan bukti-bukti yang ada, namun apabila ada informasi atau bukti-bukti yang masyarakat punya silakan koordinasi dengan Satreskrim,” kata Andi Kumara.

Lanjut ia membeberkan saat ini tengah dilakukan upaya pencegahan. Ia meminta agar segenap pihak berpartisipasi saling menjaga dan saling mengingatkan.

“Saya mengimbau kepada seluruh (masyarakat; red), hal ini tidak bisa diurusi kepolisian sendiri. Pencegahan itu harus bersama-sama dan melibatkan seluruh elemen masyarakat agar tidak terjadi lagi,” pungkasnya. []

 

Komentar