Akibat Freestyle di Jalan Dua Remaja Terlindas Truk | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

Akibat Freestyle di Jalan Dua Remaja Terlindas Truk



Jeneponto – Dua remaja tewas terlindas truk tangki LPG di Desa Tino, Kecamatan Tarowang, Kabupaten Jeneponto, Sulsel pada Sabtu (8/1/2022) sore. Sebelum kejadian, remaja tersebut diketahui melakukan freestyle di jalanan dengan mengangkat ban depan.

Dua remaja tersebut itu adalah Nur Alamsyah (14) dan Irsan (14), warga Salluang, Kecamatan Bisappu, Kabupaten Bantaeng, Sulsel.

Kanit Laka Lantas Polres Jeneponto, Iptu Paulus mengatakan bahwa peristiwa itu terjadi ketika Nur Alamsyah dan Irsan yang berboncengan dengan sepeda motor bebek melaju dari arah timur Bantaeng.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sesampainya di lokasi, kata Iptu Paulus, Nur Alamsyah yang membonceng Irsan melakukan aksi freestyle atau mengangkat roda depan motornya. Nahas mereka terjatuh dan terseret ke arah kanan.

“Dari hasil olah TKP dan keterangan sejumlah warga di lokasi kejadian, pengendara motor melakukan aksi standing (freestyle) kemudian terjatuh ke badan jalan sebelah kanan,” ungkap Iptu Paulus.

Di saat yang bersamaan, sebuah truk tangki bermuatan LPG yang bertonase 13 ribu kg yang dikemudikan Ricky (23) melaju dengan kecepatan sedang dari arah Makassar ke arah Bantaeng atau berlawanan arah.

Paulus mengatakan, sepeda motor tersebut terjatuh di sisi kanan dan masuk ke kolong mobil tangki kemudian terlindas roda ban belakang sebelah kanan.

“Nur Alamsyah dan Irsan terjatuh dan masuk ke kolong sebelah kanan ban belakang truk, lalu terlindas,” ujar dia.

Keduanya tewas mengenaskan di tempat kejadian dengan kondisi luka cukup parah.

Usai dilakukan olah TKP, jenazah keduanya kemudian dibawa ke RS Lanto Daeng Pasewang untuk divisum.

Sementara sopir dan mobil tangki diamankan di Mapolres Jeneponto. []

Komentar