RMS Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng | REDAKSI BARU         Press "Enter" to skip to content

RMS Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir di Bantaeng



Bantaeng – Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse atau RMS menyalurkan bantuan ke sejumlah wilayah terdampak banjir.

Ketua Fraksi NasDem DPRD Sulsel, Ady Ansar menyalurkan bantuan RMS Peduli ini. Ady Ansar mengatakan, NasDem Sulsel lewat RMS Peduli, kali ini menyalurkan bantuan berupa paket sembako kepada warga di tiga kabupaten wilayah selatan Sulsel.

“500 paket bantuan. Hari ini kami memberikan bantuan di tiga kabupaten, Jeneponto, Bantaeng dan Sinjai,” kata dia usai menyerahkan bantuan tersebut di Sekretariat NasDem Bantaeng, jalan Merpati lama, Kelurahan Pallantikang, Kabupaten Bantaeng pada Jumat, 9 Juli 2021.

ADVERTISEMENT

ads

SCROLL TO RESUME CONTENT

Dia menjelaskan, masing-masing kabupaten nantinya bakal menyalurkan bantuan ini berdasarkan data yang layak menerima.

“Kami serahkan masing-masing DPD untuk selanjutnya mengatur. Tentunya mereka punya data yang terdampak banjir kemarin itu,” ujarnya.

Menurutnya, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian partai NasDem kepada masyarakt Kabupaten Bantaeng yang dilanda bencana banjir.

“Kami terima laporan dari ketua DPD NasDem Bantaeng terkait bencana banjir Rabu (7/7/2021) dan direpon cepat oleh Ketua DPW NasDem Rusdi Masse (RMS), tentunya bukan hanya karena adanya bencana saja, namun kita punya program dan gerakan NasDem peduli,” ungkapnya.

“Semoga dengan adanya bantuan paket makanan siap saji ini dapat meringankan beban saudara kita di Kabupaten Bantaeng,” sambung Ady.

Sementara itu, Saenab (35) salah satu warga kampung Pangi, Ujung Labbua, Keluran Lembang, Kabupaten Bantaeng mengucapkan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut.

“Saya sangat berterima kasih atas bantuan dan respon cepat dari Partai NasDem ini pak. Bantuan ini sedikit meringakan beban kami apalagi ditengah kondisi bencana banjir keterbatasan ruang gerak karna pandemi covid,” ujar Saenab.

Komentar